WhatsApp Mod iOS untuk Android Download versi Terbaru 2021

kanreg12bkn.id – Tampilan WhatsApp pada perangkat iOS yang terkesan lebih eksklusif dan elegan, sering membuat pengguna Android penasaran untuk mencobanya. Selain tampilan, fitur aplikasi yang dimiliki juga cukup berbeda. Bagi Anda yang ingin merasakannya, Anda bisa mencoba WhatsApp mod iOS.

WhatsApp mod ini menjadi cara yang mudah dan gratis untuk dilakukan bagi Anda yang ingin memiliki WhatsApp seperti perangkat iOS. Untuk mencobanya, Anda perlu mendownload aplikasi terlebih dahulu.

Apa Itu WhatsApp Mod iOS?

Apa-Itu-WhatsApp-Mod-iOS

Aplikasi WhatsApp mod iOS merupakan WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh developer agar memiliki tampilan yang sama dengan WhatsApp versi iOS.

Fitur dan tampilan yang ada di aplikasi sudah diubah, sehingga pengguna Android bisa merasakan pengalaman menggunakan WhatsApp versi iOS. Bagi sebagian pengguna Android mungkin akan merasa bingung saat menggunakan WhatsApp versi iOS.

Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena WhatsApp versi modifikasi iOS ini user-friendly dan mudah dipahami. Dari segi tampilan, WhatsApp versi iOS terlihat lebih eksklusif daripada WhatsApp versi original. Hal ini juga menjadi salah satu alasan pengguna Android ingin mencoba WhatsApp iOS.

Penggunaan aplikasi WhatsApp mod ini menjadi salah satu solusi termurah yang bisa dilakukan daripada Anda harus membeli iPhone. Developer juga selalu melakukan update versi terbaru untuk aplikasi WhatsApp mod iOS ini.

Semakin banyak perubahan yang dilakukan, WhatsApp mod juga akan mengalami peningkatan yang lebih baik dari WhatsApp mod versi sebelumnya. WhatsApp modifikasi ini memungkinkan penggunanya merasakan interface yang berbeda dan luar biasa.

Pengguna juga bisa mencoba berbagai tema yang hanya tersedia untuk perangkat iOS saja, sehingga pengguna bisa merasakan ganti tema WhatsApp. Ada banyak fitur dan keuntungan yang bisa dirasakan dari penggunaan WhatsApp mod ini.

Perbedaan WhatsApp Mod iOS dengan WhatsApp Original

Perbedaan-WhatsApp-Mod-iOS-dengan-WhatsApp-Original

Untuk mengetahui beberapa kelebihan dari WhatsApp versi iOS ini, Anda bisa melihat perbandingan antara WhatsApp versi iOS dengan WhatsApp original. Berikut beberapa perbedaan antara WhatsApp modifikasi iOS dan WhatsApp original, yaitu:

WhatsApp Mod iOS

WhatsApp Original

Dapat mengetahui status orang lain yang sudah dihapus. Tidak bisa mengetahui status yang sudah dihapus.
Terdapat tombol untuk download status atau story orang lain. Tidak terdapat tombol untuk download status.
Dapat mengatur setting status online. Pengguna dapat menghilangkan status online ke semua orang atau menunjukkan ke beberapa orang saja. Tidak bisa melakukan kustomisasi toast status online.
Memiliki fitur meeting MOD. Pengguna dapat menghentikan pesan atau panggilan masuk tanpa mematikan data seluler. Tidak terdapat fitur meeting MOD.
Dapat menyembunyikan tanda centang abu-abu serta centang biru. Tidak dapat menghilangkan centang abu-abu serta centang biru.
Dapat melihat pesan yang telah dihapus atau anti revoke. Pesan yang telah dihapus tidak bisa dilihat.
Pengguna dapat menyembunyikan “story sudah dilihat”, walaupun pengguna sudah melihat story tersebut. Tidak dapat menyembunyikan tulisan “story sudah dilihat”.
Terdapat 4.000 lebih tema. Tema terbatas.
Sharing foto dan video kualitas HD serta tidak dikompres oleh sistem. Foto dan video akan dikompres yang membuat kualitas menjadi jelek.
Dapat mengirimkan gambar sampai 30 gambar sekali kirim. Tidak dapat mengirim gambar dalam jumlah banyak secara bersamaan.
Upload status sampai 5 menit tanpa terpotong. Tidak dapat upload status sampai 5 menit.
Dapat mengirim pesan ke nomor yang belum tersimpan. Tidak dapat mengirim pesan ke nomor yang belum disimpan menjadi kontak.

Fitur Aplikasi WhatsApp Mod iOS

Fitur-Aplikasi-WhatsApp-Mod-iOS

Setelah mengetahui beberapa perbedaan antara WhatsApp versi iOS dengan WhatsApp original, Anda akan menyadari bahwa ada banyak fitur yang bisa dipakai dalam aplikasi modifikasi ini. Untuk lebih lengkap, berikut beberapa fitur dari aplikasi WhatsApp modifikasi iOS yang perlu Anda ketahui:

1. Anti banned

Salah satu kekhawatiran pengguna aplikasi WhatsApp mod adalah takut akun akan dibanned. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp mod versi 8.70, Anda tidak usah khawatir dengan masalah ini.

Pada dasarnya, aplikasi WhatsApp mod telah dilengkapi dengan fitur anti banned. Namun, tentu saja Anda harus menggunakan aplikasi secara wajar. Hal ini akan membuat kemungkinan nomor diblokir menjadi lebih kecil.

Walaupun tidak sepenuhnya aman, tetapi fitur anti banned ini membantu risiko WhatsApp diblokir.

2. Privasi yang lebih baik

Pada aplikasi WhatsApp modifikasi versi iOS yang bisa digunakan di platform Android memiliki fitur privasi lebih baik dibanding WhatsApp original. Saat menggunakan aplikasi chatting atau media sosial, privasi sangat penting karena biasanya orang ingin menyimpannya untuk diri sendiri.

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp mod, Anda tidak perlu membalas orang lain secepat mungkin walaupun sudah membuka pesan tersebut.

3. Meeting MOD

Fitur meeting MOD merupakan fitur yang bisa digunakan untuk menolak pesan maupun panggilan yang masuk ke WhatsApp tanpa mematikan data seluler. Fitur meeting MOD dalam WhatsApp mod iOS sangat diperlukan oleh beberapa orang.

Ketika pengguna sedang meeting dengan rekan kerja, tetapi data internet tetap hidup, fitur ini akan membuat Anda lebih terang apabila terdapat notifikasi penting.

4. Menyembunyikan status online

Sering kali Anda mungkin merasa malas membalas pesan yang masuk dan merasa tidak leluasa untuk membuka WhatsApp. Hal ini dikarenakan akan muncul status online saat membuka aplikasi. Jika Anda menggunakan WhatsApp resmi, orang lain dapat melihat status online tersebut.

WhatsApp mod ini dapat digunakan untuk menyembunyikan status online, sehingga orang tidak tahu jika Anda sedang online. Anda juga menjadi tidak ragu menunda membalas chat atau sekedar membuka aplikasi.

5. Tombol unduh story WhatsApp

WhatsApp original tidak memungkinkan penggunanya untuk mengunduh story WhatsApp yang dibagikan oleh orang lain. Fitur yang ada hanya reply dan mute saja.

Anda dapat menyimpan story WhatsApp tersebut dengan cara melakukan screenshot, namun hal ini hanya berlaku untuk story yang berbentuk foto. Di aplikasi WhatsApp modifikasi terdapat pilihan untuk mengunduh story WhatsApp yang dibagikan oleh orang lain.

Anda bisa mengunduh foto maupun video yang dibagikan, lalu menyimpannya di galeri.

6. Banyak pilihan tema

Beberapa orang juga ingin menggunakan WhatsApp mod karena ingin kustomisasi tampilan aplikasi. Aplikasi WhatsApp mod memungkinkan Anda untuk memilih tema yang beragam dan bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

7. Menggunakan gradasi warna

Pernahkah Anda melihat tampilan WhatsApp menggunakan gradasi warna? Pemakaian gradasi warna tentu saja akan membuat tampilan WhatsApp menjadi lebih unik.

Bagi Anda yang ingin mencoba, Anda dapat melakukan kustomisasi tampilan menggunakan gradasi warna di WhatsApp mod.

8. Sharing foto dan video kualitas HD

Jika Anda menggunakan WhatsApp original, foto maupun video yang dibagikan akan dikompres atau dikecilkan dulu ukurannya. Tentu saja, hal ini akan membuat foto dan video memiliki kualitas yang lebih jelek.

Kekurangan ini bisa diatasi menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi iOS. Pengguna dapat membagikan foto maupun video dengan kualitas bagus atau HD tanpa harus dikompres sistem.

9. Mode DND

Pada aplikasi WhatsApp mod iOS Anda juga bisa menemukan mode DND. Mode DND dapat digunakan apabila pengguna merasa tidak ingin diganggu. Penggunaan mode DND akan pembuat pengguna tidak terganggu dengan chat atau panggilan saat fitur ini diaktifkan.

10. Tampilan bubble chat

Bubble chat memang terlihat lebih simple, namun hal ini yang juga disukai oleh banyak orang. Anda dapat menggunakan tampilan bubble chat khas iOS menggunakan WhatsApp mod versi iOS ini.

11. Banyak pilihan emoji

Banyak pengguna yang menggunakan emoji saat mengirimkan pesan. Umumnya, penggunaan emoji dapat membuat obrolan terasa lebih ekspresif. Di aplikasi WhatsApp versi mod, Anda bisa menemukan banyak pilihan emoji yang bisa digunakan.

12. Fitur keamanan lengkap

WhatsApp banyak digunakan untuk chatting yang bersifat pribadi dan penting. Banyak orang yang berharap bahwa pesan tersebut tidak dapat diakses orang lain. Di aplikasi WhatsApp mod versi iOS terdapat fitur keamanan yang cukup lengkap, seperti pola, PIN, dan sidik jari.

Sidik jari dapat digunakan jika  smartphone yang dipakai sudah mendukung fitur tersebut.

13. Anti revoke pesan atau status

WA mod iOS membuat penggunanya dapat melihat pesan atau status orang lain walaupun sudah dihapus oleh pengirim. Fitur ini banyak disukai, karena banyak orang yang merasa kesal saat ingin membaca atau melihat pesan tetapi ternyata pesan atau status tersebut sudah dihapus.

Download WhatsApp Mod iOS

Download-WhatsApp-Mod-iOS

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan WhatsApp modifikasi versi iOS? Jika iya, Anda bisa langsung mendownload aplikasi tersebut. Aplikasi WhatsApp iOS ini hadir dalam beberapa versi, Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan maupun spesifikasi smartphone.

Link untuk download apliasi WhatsApp modifikasi iOS yaitu: https://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/.

Cara Instal Aplikasi WhatsApp Mod iOS

Cara-Instal-Aplikasi-WhatsApp-Mod-iOS

Instalasi WhatsApp mod ini cukup mudah untuk dilakukan, Anda perlu melakukan beberapa langkah saja untuk menyelesaikannya. Aplikasi WhatsApp iOS ini tidak bisa ditemukan di Google Play Store, sehingga Anda perlu instal aplikasi sendiri.

Sebelumnya, Anda sudah harus mengaktifkan sumber tidak dikenal untuk bisa memulai instal. Berikut langkah-langkah instal aplikasi WhatsApp mod iOS, yaitu:

  • Download aplikasi WhatsApp mod iOS dan tunggu sampai proses download selesai.
  • Pilih menu Setting di smartphone.
  • Aktifkan opsi Unknown Source atau opsi Sumber Tidak Dikenal yang biasanya terdapat dalam menu Security atau Keamanan.
  • Buka File Download dan mulai ikuti langkah instalasi.
  • Login menggunakan nomor WhatsApp yang dimiliki dan proses instalasi aplikasi selesai.

Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik

Selain WhatsApp mod iOS, masih ada banyak aplikasi WhatsApp mod lainnya yang bisa Anda coba. Berikut beberapa rekomendasi WhatsApp mod terbaik, yaitu:

1. WhatsApp Aero

WhatsApp-Aero

Aplikasi WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp mod yang terbilang cukup baru. Terdapat banyak fitur yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi WhatsApp Aero ini. Beberapa fitur yang perlu Anda ketahui adalah:

  • Pengaturan privasi lengkap.
  • Anti banned.
  • Tampilan aplikasi yang simple.
  • 1000+ tema yang bisa dipilih.
  • Dapat mengunduh status WhatsApp orang lain.

2. YC WhatsApp

YC-WhatsApp

Bagi Anda yang ingin mencoba WhatsApp mod terbaru, Anda bisa mendownload aplikasi YC WhatsApp. Ada banyak fitur-fitur yang bisa membantu dan memudahkan Anda saat menggunakan aplikasi. Tampilan YC WhatsApp juga sekilas memiliki kemiripan dengan Instagram.

Aplikasi YC WhatsApp ini dapat digunakan hampir di seluruh smartphone, karena tidak memerlukan spesifikasi yang berat.

3. YoWhatsApp

YoWhatsApp

Bagi kaum milenial, aplikasi YoWhatsApp ini menjadi pilihan yang tepat. Di dalam aplikasi mod ini ada banyak tema yang bisa dicoba, Anda juga dapat mencoba tema transparan untuk WhatsApp. Beberapa fitur yang bisa Anda temukan dalam YoWhatsApp, yaitu:

  • Keamanan aplikasi yang tinggi.
  • Dapat mengirim file ukuran besar.
  • Terdapat banyak pilihan tema menarik.
  • Pengaturan privasi lengkap, seperti menyembunyikan centang biru, status online, atau status sedang mengetik.

4. WhatsApp Clone

WhatsApp-Clone

Rekomendasi WhatsApp mod lainnya yang dapat Anda coba adalah WhatsApp Clone. Aplikasi WhatsApp Clone memungkinkan pengguna melakukan kloning akun WhatsApp ke ponsel lainnya.

Menariknya, Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu ponsel. Tidak hanya itu, terdapat fitur direct chat dan cleaning messenger yang bisa digunakan.

5. GB WhatsApp

GB-WhatsApp

Salah satu aplikasi WhatsApp mod yang paling banyak digunakan adalah GB WhatsApp. Alasannya adalah aplikasi GB WhatsApp menyediakan banyak fitur menarik serta bermanfaat yang akan memberikan kemudahan untuk para penggunanya.

Beberapa fitur menarik di aplikasi GB WhatsApp, yaitu:

  • Fitur untuk mengunci chat tertentu.
  • Pengaturan privasi lengkap, seperti menyembunyikan status online, menghilangkan tanda centang biru, menyembunyikan status sedang mengetik, dan pengaturan lainnya.
  • Bisa mengirim file tanpa menurunkan atau mengubah resolusi.
  • Dapat mengirim foto atau video sebanyak 90 file sekali kirim.
  • Terdapat 1000+ pilihan tema yang bisa digunakan.

6. WhatsApp Plus

WhatsApp-Plus

Tidak semua orang menginginkan tampilan aplikasi yang bermacam-macam. Jika Anda termasuk orang yang menyukai tampilan aplikasi yang sederhana, Anda dapat mencoba aplikasi WhatsApp Plus.

Sama halnya seperti WhatsApp mod iOS, Anda juga akan memperoleh keamanan yang ketat. Beberapa fitur yang bisa Anda gunakan di aplikasi WhatsApp Plus, yaitu:

  • Mengirim gambar dalam jumlah banyak sekali kirim.
  • Fitur Schedule Message yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan secara otomatis.
  • Dapat mengunci chat tertentu yang dipilih pengguna.
  • Memiliki fitur privasi yang lengkap.
  • Fitur anti banned.
  • Ada banyak pilihan tema.

7. Fouad WhatsApp

Fouad-WhatsApp

Banyak orang merasa bahwa pengiriman file di WhatsApp original cukup terbatas. Jika Anda merasakan hal tersebut, Anda bisa mencoba aplikasi Fouad WhatsApp. Aplikasi mod ini membuat pengguna dapat mengirimkan file dengan jumlah yang banyak serta fitur menarik lainnya.

Beberapa fitur di aplikasi Fouad WhatsApp, yaitu:

  • Dapat melakukan update aplikasi otomatis.
  • Fitur keamanan yang tinggi.
  • Ada banyak pilihan tema.
  • Terdapat lebih banyak pilihan emoji dan stiker.

8. Coocoo WhatsApp

Coocoo-WhatsApp

Perlu diketahui bahwa aplikasi CooCoo WhatsApp menjadi aplikasi WhatsApp mod yang banyak dicari oleh orang-orang. Alasannya adalah aplikasi Coocoo WhatsApp memiliki fitur yang cukup berbeda dibandingkan aplikasi WhatsApp mod lain.

Fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi Coocoo WhatsApp yaitu fitur beauty effect yang bisa membuat foto terlihat lebih bagus. Aplikasi ini memungkinakan pengguna untuk menghasilkan foto yang lebih menarik.

Coocoo WhatsApp sangat cocok bagi pengguna yang ingin menggunakan fitur beauty effect untuk foto-fotonya.

9. OG WhatsApp

OG-WhatsApp

Aplikasi OG WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp mod yang memiliki banyak pengguna. Developer OG WhatsApp sangat mengedepankan keamanan aplikasi, sehingga pengguna bisa merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Selain keamanan, Anda juga perlu mengetahui beberapa fitur yang ada. Berikut fitur-fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi OG WhatsApp:

  • Fitur anti hapus pesan.
  • Fitur anti banned.
  • Dapat melakukan panggilan suara tanpa harus menyimpan nomor.
  • Dapat mengunci aplikasi.
  • Dapat mengirim foto atau video tanpa mengurangi resolusi dan dalam jumlah banyak.
  • Ada banyak pilihan teman.
  • Fitur Schedule Message yang dapat mengirimkan pesan secara otomatis.

 

Ada banyak kelebihan dari fitur-fitur canggih WhatsApp mod iOS yang bisa Anda gunakan. Fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk membuat pengalaman chatting dan telepon menjadi lebih menyenangkan dibanding menggunakan versi original.

 

Lihat Juga :