Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Cara mengatasi transaksi isi ulang OVO yang gagal tidak berhasil

top-up-ovo

Cara mengatasi transaksi top up OVO yang gagal tidak berhasil
Cara mengatasi transaksi top up OVO yang gagal tidak berhasil

Namun terkadang terjadi kesalahan isi ulang Ovo, baik karena kesalahan sistem atau dari pihak bank, terkadang kami tidak dapat melakukan isi ulang Ovo di Alfamart. Namun Anda tidak perlu panik karena kami punya cara untuk mengatasi transaksi isi ulang Ovo yang gagal ini.
1. Gunakan bank lain
Cara mengatasi transaksi isi ulang OVO yang gagal tidak berhasil

Top Up Ovo biasanya gagal karena sistem bank yang salah, jadi Top Up harus mencoba menggunakan bank lain jika gagal. Tetapi jika Anda tidak memiliki kartu ATM dari bank lain, Anda tidak dapat menggunakan solusi ini.

Baca juga cara mengatasi lupa kode PIN OVO
2. Isi ulang OVO dari kartu debit

Untuk Top Up Ovo sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan salah satunya dengan menggunakan kartu debit. Namun sayangnya, hingga saat ini, satu-satunya kartu debit yang mendukung Ovo Top Up adalah BCA. Ya, bagi Anda yang bukan nasabah BCA lagi, perlu menggunakan solusi lain.

Untuk isi ulang Ovo dengan kartu debit BCA, ikuti langkah berikut dengan memilih menu Isi Ulang > Isi Ulang Instan > Pilih Isi Ulang Nominal > Tambah Kartu Debit BCA. Jika Anda menyelesaikan langkah sebelumnya dengan benar, tunggu beberapa detik. Isi ulang akan tercermin di akun OVO Anda.
3. Isi ulang OVO di retailer

Ovo juga bekerja sama dengan banyak retailer seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan lainnya untuk memudahkan pengisian daya bagi pengguna. Buat sendiri gampang, karena untuk isi pulsa lewat Alfamart misalnya kita tidak perlu kartu bank seperti dulu, cukup datang ke kasir dan berikan nomor telepon yang terdaftar di OVO.
4. Isi OVO di Driver Grab

Mungkin cara termudah untuk menagih adalah dengan meminta bantuan pengemudi Grab. Jadi, setelah menggunakan layanan Grab dan merasa saldo Anda tinggal sedikit, Anda bisa langsung melakukan top up dan kemudian membayar sesuai nominal saldo yang akan dikomunikasikan kepada pengemudi.

Baca juga Cara Isi Pulsa Axis Credit FF Murah
5. Kunjungi booth OVO
Booth Ovo

Booth OVO biasanya bertebaran di sekitar mall seperti mall atau di acara-acara besar. Saat Anda mengunjungi booth Ovo, Anda akan dibantu dalam pengisian dana, tidak hanya sekedar bertanya dan verifikasi akun di booth Ovo.

Nah, begitulah cara mengatasi transaksi Ovo yang gagal atau isi ulang Ovo yang gagal. Semoga artikel cara mengatasi transaksi ovo gagal ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sumber :