Fakta Menarik Phoveus Mobile Legends, buta tapi OP

Fakta Menarik Phoveus Mobile Legends, buta tapi OP

Phoveus telah ditambahkan ke Mobile Legends dengan role fighter pada awal Mei 2021 dan bisa kalian dapatkan secara gratis pada event sebelumnya. Phoveus dulunya sangat populer karena memiliki durabilitas dan damage yang tinggi, serta bisa dengan mudah menjadi counterhero yang lincah.

Seperti hero lainnya, Phoveus memiliki latar belakangnya sendiri dan beberapa fakta menarik. Fakta-fakta ini sangat menarik bagi Anda, terutama jika Anda adalah pengguna Phoveus:

Fakta menarik Phoveus Mobile Legends

1. Phoveus Buta

Phoveus sebenarnya buta, mengorbankan penglihatannya untuk kekuatan. Untuk melihat, Phoveus menggunakan senjatanya Astaros untuk matanya, dan itu mirip dengan Pharsa dalam melihat menembus burung.

2. Syarat-Syarat Kebutuhan Pokok

Untuk bisa menggunakan ultimate Phoveus dibutuhkan syarat yaitu harus ada lawan yang menggunakan Dash, Flicker dan lainnya. Nah ultimate inilah yang memberikan Phoveus kemampuan untuk counter hero yang lincah dengan mudah. Namun Ultimate Phoveus tidak berguna saat menghadapi Minshittar, Esme atau counter lainnya.

3. Prajurit terbaik dari bekas Moniyan Empire

Pertama, Phoveus tinggi di kerajaan Moniyan, kerajaan yang sama dengan Tigreal, Fanny, dan lainnya. Phoveus telah melalui banyak perang besar dan sangat berambisi untuk menjadi seorang kapten. Tapi sifatnya yang terlalu ambisius menjadi bumerang dan mengakibatkan Phoveus dibuang dan dipenjarakan.

Itu tadi 3 fakta menarik Phoveus Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang Phoveus? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :