LG Tawarkan Solusi Meeting Hybrid Lebih Efisien

LG Menawarkan Solusi Rapat Hybrid yang Lebih Efisien Saat Kembali Bekerja

LG Tawarkan Solusi Meeting Hybrid Lebih Efisien

Sebuah survei McKinsey pada tahun 2021 mengatakan lebih dari setengah (52%) karyawan secara global ingin perusahaan mereka mengadopsi model kerja hybrid virtual yang lebih fleksibel, di mana karyawan terkadang dapat berada di kantor atau dapat bekerja dari jarak jauh.

Namun, baik pertemuan hybrid maupun tatap muka atau fisik memiliki berbagai kesulitan untuk berjalan dengan lancar. Memasang layar, komputer, speaker, kamera, dan berbagai perangkat pendukung rapat akan cukup memakan waktu dan membuat rapat berjalan tidak efisien.

Solusi teknologi yang komprehensif terus dicari oleh banyak bisnis di Indonesia sehingga tidak hanya mudah untuk melakukan hybrid meeting yang lebih efisien, tetapi juga dapat terhubung secara realtime dengan mudah dan lancar dengan karyawan dan jaringan kantor lainnya.
LG Business Solutions – Agustian Yusetia, General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia dan LG TV Hotel 65UR761H. (LG)

Agustian Yusetia, General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia menyatakan, “Tuntutan para pekerja dan pelaku bisnis untuk dapat menyelenggarakan hybrid meeting yang lebih efisien dan tidak rumit menjadi salah satu poin penting bagi LG untuk terus berinovasi melalui LG Business Solutions dalam menjawab tantangan pola kerja baru untuk kebutuhan bisnis di Indonesia Di tengah pemulihan ekonomi dan kebangkitan dunia perkantoran, kami melihat peningkatan permintaan solusi teknologi untuk pola kerja hybrid di tahun lalu. Untuk itu, tahun ini kami telah menyediakan berbagai produk unggulan dalam kategori tampilan informasi yang hadir secara sinergis untuk mendukung produktivitas bisnis di Indonesia.”

Salah satu produk unggulan tersebut adalah LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 yang hadir dengan berbagai fitur yang mendukung in-person meeting dan hybrid meeting menjadi lebih efisien.
menutup
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Layar 136 inci yang dilengkapi dengan built-in speaker dan memiliki proses instalasi yang mudah tanpa memerlukan perangkat tambahan, cocok untuk video teleconference dengan kapasitas besar untuk peserta dari berbagai tempat sekaligus, seperti bengkel, internal kota. hall, atau monitoring kegiatan di kantor cabang.

Produk ini hadir untuk mendukung para pekerja, kegiatan belajar mengajar, hingga kegiatan instansi pemerintah, dimana layar yang besar mampu meningkatkan visibilitas peserta hybrid dalam video untuk semua peserta yang hadir secara offline.

LG juga menyediakan produk LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ Createboard yang diperuntukan bagi para pekerja yang membutuhkan interaktivitas.
Solusi Bisnis LG – Papan Buatan LG 86TR3DJ. (LG)

Dengan ukuran layar 86 inci, produk ini dilengkapi dengan low parallax touch screen dan Stylus Pen yang memberikan pengalaman menulis layaknya papan tulis, sehingga memudahkan karyawan untuk membubuhi keterangan dokumen saat presentasi atau saat sesi brainstorming bersama hingga lebih dari 20 poin. menyentuh.

Layar yang mampu menampung lebih dari enam screen sharing ini juga didukung oleh konektivitas Bluetooth untuk perangkat tambahan seperti keyboard, mouse dan speaker yang dapat memberikan pengalaman meeting, presentasi dan brainstorming yang kolaboratif dan interaktif.

Melihat potensi penjualan produk unggulan dari kategori LED, Digital Signage dan TV Hotel, mulai awal Juni 2022 di Jakarta, LG gencar menggelar roadshow yang juga akan digelar di beberapa kota di Indonesia.

Melalui acara roadshow ini, para pelaku industri dan pelanggan yang diundang dapat langsung melihat dan merasakan keunggulan LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 dan LG 86TR3DJ Createboard.

Pada kesempatan ini, LG juga secara khusus memperkenalkan koleksi terbaru untuk serial TV Hotel 65UR761H dengan teknologi 4K UHD dan Pro:Centric Direct yang menawarkan kemudahan untuk mengelola konten di TV di setiap kamar di hotel menjadi satu pusat kendali.

“Dengan berbagai kebutuhan rapat yang semakin spesifik, LG harus terus mampu menjawab kebutuhan bisnis di Indonesia. Apalagi dengan hadirnya LG One: Quick Series yang baru kami luncurkan awal tahun ini, memudahkan karyawan melakukan pekerjaan dengan mudah. dipasangkan dari perangkat apa pun, dan layar akan kompatibel dengan berbagai perangkat audio visual. Semuanya menjadikan produk LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 dan LG 86TR3DJ Createboard dari lini Solusi Bisnis LG dukungan pertemuan satu atap yang dapat memberikan pengalaman pertemuan yang lebih kondusif dan efisien.” tutup Agustian Yusetia.

Sumber :