Pilihan Aplikasi dan Situs Penerjemah Dokumen PDF Online

kanreg12bkn.id – Situs Penerjemah Dokumen PDF Online, Pilihan aplikasi dan situs web terjemahan dokumen online. Menerjemahkan dokumen PDF adalah masalah. Namun kini, penerjemah dokumen online seperti PDF sudah banyak tersedia dengan fitur dan bahasa yang berbeda-beda.

Anda dapat menerjemahkan dokumen secara online menggunakan situs web penerjemah di Internet. Memiliki situs akan sangat bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi.

Selain itu, Anda juga dapat mengandalkan banyak aplikasi untuk menerjemahkan dokumen. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot menerjemahkan kata demi kata dari bahasa asing ke dokumen.

Pilihan Aplikasi dan Situs Penerjemah Dokumen PDF Online

Situs Penerjemah Dokumen PDF Online

Di bawah ini adalah pilihan aplikasi dan situs web terjemahan dokumen PDF online dilansir dari situs ppklkemenkop.id

  1. Google Terjemahan

Google Translate adalah fitur Google Translate yang semua orang tahu. Fitur ini menjadi situs penerjemahan dokumen online terbaik dan pilihan.

Selain dapat menerjemahkan ke dalam ratusan bahasa, Google Translate juga memiliki kecerdasan buatan yang mendeteksi kosakata yang lebih kontekstual.

Cara menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan dokumen sangat mudah. Cukup drag dan drop dokumen atau file PDF ke dalam bidang terjemahan Google Translate dan dokumen akan diterjemahkan secara otomatis.

  1. PDF kecil

SmallPDF adalah situs yang dapat menyelesaikan banyak masalah dokumen PDF, termasuk terjemahan dokumen online. Anda dapat mengunggah file PDF ke situs, maka situs akan secara otomatis mendeteksi bahasa dokumen PDF secara detail.

Situs ini mendukung lebih dari 100 bahasa untuk digunakan dalam terjemahan dokumen. Situs ini juga menggunakan tool Google Translate agar hasil terjemahan bisa lebih detail.

Selain PDF, situs ini juga mendukung penerjemahan dokumen lain, seperti DOCX. DOC, ODS, ODT, TXT, Excel (XLSX dan XLS). Dan banyak lagi.

  1. Penerjemah

    dokumen PDF

Jika Anda kesulitan mengerjakan pekerjaan rumah atau membaca referensi dari e-book, majalah atau berbagai dokumen dalam bahasa asing, Anda dapat menggunakan penerjemah dokumen PDF untuk menyelesaikan masalah Anda. (kuliahpendidikan.com)

Anda dapat mendownload aplikasi ini di ponsel Anda, sehingga Anda dapat menerjemahkan bahasa asing menggunakan kamera ponsel.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks dan formulir dalam tabel PDF tanpa mengubah tata letak. Di sini, Anda juga dapat memilih beberapa bahasa untuk diterjemahkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store. Atau anda bisa klik disini untuk mendownloadnya.

  1. Google

    Dokumen

Tidak banyak yang tahu bahwa Google Docs juga dapat digunakan untuk menerjemahkan dokumen PDF. Google Docs memiliki fitur untuk menerjemahkan dokumen asli.

Saat menggunakan dokumen yang berisi gambar, terlebih dahulu pindahkan teks yang ada agar dapat digunakan untuk menerjemahkan teks dalam dokumen.

Cukup klik menu Alat > Terjemahkan Dokumen > Pilih bahasa > lalu klik Terjemahkan.

  1. Banyak

Penerjemah PDF multipleks ini akan menghasilkan dokumen yang mudah dipahami dengan teks terjemahan beserta elemen visual sesuai dengan tata letak aslinya.

Tidak ada perubahan yang dilakukan pada file asli. Karena penerjemah PDF ini akan membuat file baru untuk diterjemahkan. Dokumen asli dan dokumen terjemahan akan disimpan di komputer Anda.

Multilizer dapat menjamin hasil terjemahan yang akurat. Ini karena multilizer menggunakan penerjemah PROMPT, Microsoft dan Google.

Ini adalah informasi tentang cara memilih aplikasi dan situs terjemahan dokumen PDF online. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung menerjemahkan dokumen yang berbeda saat mengerjakan tugas atau mencari referensi. Lucu bukan?