Apple luncurkan iPad Mini 6, layar lebih lebar dengan chip

Layar Lebih Lebar dengan A15 Bionic Chip, Apple Hadirkan iPad Mini 6. di Pasaran

ipad-mini-6

Apple meluncurkan iPad Mini Generasi ke-6 yang baru.

IPad mini 6 juga memiliki port USB-C untuk transfer data hingga 5 Gbps, kecepatan jaringan 5G hingga 3,5 Gbps, kamera canggih, hub dan dapat mendukung Apple Pencil generasi kedua. Kemudian tombol power terintegrasi dengan sensor touch ID di kanan atas.

“Dengan desain ultra-portabel dan keserbagunaannya dari tugas sehari-hari hingga aplikasi kreatif dan bisnis, iPad Mini menawarkan kinerja terbaik,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior Apple untuk Pemasaran Seluruh Dunia, dalam siaran pers.

“Dengan layar Liquid Retina, peningkatan kinerja yang kuat, kamera depan dan belakang mutakhir, panggung tengah, USB-C, 5G, dan dukungan Apple Pencil, iPad Mini adalah lompatan besar ke depan di telapak tangan. dari tanganmu.”

IPad Mini 6 juga menawarkan pengalaman menonton film yang luar biasa berkat layar 8,3 inci yang lebih lebar, kecerahan 500 nits, lapisan layar anti-silau, True Tone, ruang warna P3, laminasi penuh, dan speaker stereo.
Baca Juga: Apple – Pesan Ratusan Juta Chip A15 untuk iPhone 13

Kemudian iPad Mini 6 juga memiliki peningkatan performa yang luar biasa berkat A15 Bionic Chip dengan desain yang sangat efisien dan memiliki daya tahan baterai hingga sepanjang hari.

A15 Bionic di iPad Mini 6 menguasai bahkan aktivitas yang sulit, mulai dari game hingga aplikasi profesional. Dengan kinerja yang kuat dan desain yang ringkas, iPad Mini 6 adalah alat utama yang dapat dibawa pengguna ke mana saja.

IPad Mini memiliki kamera depan ultra lebar 12 megapiksel dengan bidang pandang yang jauh lebih besar yang didukung oleh panggung utama, sedangkan kamera belakang 12 megapiksel dengan piksel fokus dan aperture yang lebih besar serta flash True Tone.

IPad Mini 6 akan tersedia dalam model Wi-Fi Only dan Wi-Fi + Cellular dalam warna ungu, cahaya bintang, abu-abu ruang, dan merah muda, serta opsi kapasitas penyimpanan 64GB dan 256GB. iPad Mini 6 sudah bisa dipesan mulai 24 September 2021 dengan harga mulai US$499 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Sumber :