Huawei Dikabarkan Bakal Masuk ke Pasar Mobil Pintar

Huawei dikatakan memasuki pasar mobil pintar

huawei-mobil-pintar

Huawei Technologies dikenal sebagai merek populer di industri elektronik. Huawei juga merupakan penyedia peralatan telekomunikasi terkemuka.

Namun demikian, menurut laporan baru-baru ini, Huawei dikatakan siap memasuki bisnis baru dengan keahliannya di bidang sebelumnya. Menurut rumor yang beredar, raksasa teknologi China itu rencananya akan segera memasuki pasar otomotif, yakni mobil.

Saat ini, teknologi dan jaringan di berbagai bidang telah menjadi topik baru dalam pengembangan lebih lanjut dari mesin dan jaringan yang lebih baik. Mobil self-driving terus berkembang dan mobil pintar juga memiliki berbagai aspek cerdas dan interaktif. Ini adalah pasar yang tampaknya sedang digarap oleh Huawei.

Huawei diketahui telah menunjukkan minat pada industri otomotif. Tampaknya perusahaan sedang mencoba untuk memperluas ke bidang baru dengan meningkatkan pengembangan, produksi, penjualan dan layanan suku cadang mobil dan sistem cerdas lainnya.

Perusahaan ini meningkatkan investasinya di industri otomotif, menurut laporan NetEase. Dalam mendiversifikasi bisnisnya, Huawei memanfaatkan teknologi dan keterampilan komunikasinya untuk masuk ke bisnis otomotif.

Sebelumnya, perusahaan telah bekerja sama dengan merek lain untuk model mobil tertentu dan mencoba kendaraan self-driving. Dengan segala pengalamannya, hanya masalah waktu sebelum perusahaan memasuki industri otomotif dengan merek barunya sendiri. (jpc / fajar)

Sumber :