Game Forza Motorsport baru yang akan dirilis tahun depan menawarkan dampak yang luar biasa

Game Forza Motorsport baru yang akan dirilis tahun depan menawarkan dampak yang luar biasa

Game Forza Motorsport baru

Sebagai bagian dari pameran permainan besar Microsoft, perusahaan merilis trailer untuk Forza Motorsport baru. Game Forza Motorsport menawarkan efek luar biasa dan grafik luar biasa.

Pengamat bahkan menilai penampilan Forza Motorsport lebih cantik dari Forza Horizon 5 di beberapa sudut. Game baru ini tidak memiliki nomor sekuel dan akan dirilis pada musim semi 2023.
Baca juga

Memerlukan PSE pribadi untuk mendaftar dengan Kominfo mendorong ruang digital yang lebih aman
Digelar kembali setelah dua tahun vakum, pameran Indocomtech masih sepi pengunjung
Penjualan MediaTek meningkat, seri chipset ini menjadi bestseller
RSG Emann menjadi MVP di Grand Final MSC 2022, ini adalah objek bangunan untuk pahlawan wanita Karrie
Ragnarok X: Next Generation merayakan hari jadinya yang ke-1 bersamaan dengan Attack on Titan merilis mode baru

Dalam demo gameplay hampir enam menit, Turn10 dan Microsoft menghadirkan Forza Motorsport yang dibangun kembali. Mereka menggambarkannya sebagai “reboot lengkap” dari seri dan efek kendaraan yang ditingkatkan.

Forza Motorsport 2023 memiliki fitur pelacakan sinar on-track, peningkatan simulasi fisika 48x, sistem pengaturan waktu dinamis, dan peningkatan besar dalam detail lingkungan.

Dikutip oleh Kotaku dan Wccftech, Turn10 mengungkapkan perubahan cuaca akan terjadi di sekitar lintasan. “Forza Motorsport dibangun dari bawah ke atas untuk menunjukkan potensi konsol Xbox Series X/S. Forza Motorsport baru adalah game balap paling canggih yang pernah dibuat,” kata pengembang dalam sebuah pernyataan resmi.
Forza Motorsports 2023. (Xbox)

Mereka mewakili perubahan waktu dalam sehari yang dapat mengubah suhu di sekitar trek. Hal ini mempengaruhi suhu permukaan jalan dan mempengaruhi daya cengkeram ban mobil.

Saluran YouTube ElAnalistaDebits membandingkan cuplikan gameplay kemarin dengan Forza Motorsport 7. Perbedaan visualnya cukup mencolok, dengan grafis pada judul terbarunya yang cukup menjanjikan.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio
Perbedaan Grafis Forza Motorsport 7 dan Forza Motorsport 2023. (YouTube/ ElAnalistaDebits)

Forza Motorsport 2023 akan hadir di Xbox Series X/S dan PC. Pengembang menjanjikan perombakan total dengan menampilkan teknologi ray tracing untuk membuat efek pencahayaan terlihat realistis.

Mereka juga menawarkan manajemen ban dan bahan bakar. Pemain harus memasuki lubang virtual untuk mendapatkan ban baru dan mengisi bahan bakar selama balapan yang lebih lama dan lebih intens.

Cukup menarik untuk menantikan perkembangan game Forza Motorsport 2023 dalam waktu dekat. Trailer baru Forza Motorsport dapat dilihat melalui tautan ini.

Sumber :