Erajaya Buka 2 Outlet Baru DJI Experience Store

Erajaya Buka 2 Outlet Baru DJI Experience Store

 DJI Experience Store

Erajaya Active Lifestyle (“EAL”) kembali memberikan kejutan. Pada tanggal 22 April, EAL sekaligus membuka 2 (dua) cabang DJI Experience Store di lantai 4 Senayan City Mall, Unit 4-11 dan 4-15, serta Summarecon Mall Serpong GF, Lantai GF-247.

Ini merupakan kelanjutan dari perluasan gerai ritel berkonsep monobrand DJI setelah DJI Experience Store pertama dibuka di Grand Indonesia Lantai 3A hampir 2 tahun lalu. DJI Experience Store hadir untuk mendukung kreativitas masyarakat Indonesia khususnya di segmen kreator foto dan videografi.

Disampaikan Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, pengembangan DJI Experience Store merupakan bukti keseriusan EAL dalam menggarap pasar drone, gimbal dan action camera di Indonesia. DJI Experience Store bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih kaya dan nyaman.

“Kehadiran dua outlet DJI Experience Store terbaru tentunya akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam berbelanja untuk menemukan berbagai perangkat yang dipamerkan DJI. Pelanggan juga bisa mencobanya langsung melalui unit display yang disediakan oleh produk-produk DJI,” ujar Djohan.

Selain itu, Djohan berharap kedua DJI Experience Stores terbaru ini akan menjadi tujuan utama para drone, camera, dan content creator untuk mendapatkan produk impian dari DJI.

Produk asli DJI dan garansi resmi juga tersedia untuk pelanggan dalam negeri di eraspace.com. Atau bisa juga kamu temukan di Official Store DJI di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID.

Selama Grand Opening DJI Experience Store mulai 22-30 April 2022, pelanggan dapat menikmati tambahan diskon hingga Rp750.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan
dengan kartu kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank.

Sumber :