Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat HP

Instagram adalah jejaring sosial modern yang penuh dengan generasi millennial.

Hingga postingan ini, admin tidak hanya mempublikasikan Instagram sebagai media sosial tempat berbagi konten foto dan video, tetapi Instagram juga menjadi media bisnis dalam dunia pemasaran.

Penggunanya sangat banyak sehingga jika kami memiliki masalah dengan Instagram ini, kami tidak menutup kemungkinan.

Meskipun ada banyak cara untuk memperbaiki masalah Instagram, ternyata pengguna lebih memilih untuk menghapus akun Instagram yang mereka gunakan.

Nah, mungkin dengan Cara Menghapus Akun Instagram kita bisa mengatasi semua masalah tersebut. Anda bisa melakukan cara ini kapan saja dan dimana saja.

Cara menghapus akun Instagram secara permanen

Ada dua cara untuk menghapus akun Instagram, yang pertama akan menghapus secara permanen dan yang kedua akan menghapus akun Instagram untuk sementara.

Penghapusan sementara akun Instagram biasanya dilakukan oleh pengguna yang sedang menghadapi masalah di dunia online atau offline.

Misalnya seperti yang dikatakan kampungcourse.id, jika Anda memiliki masalah pribadi atau kasus tertentu, Anda pasti akan memiliki banyak kata-kata kotor dari pengguna Internet di akun Instagram Anda.

Untuk mencegah kata-kata kotor dari pengguna Instagram ini, Anda sekarang dapat memilih untuk menghapus sementara akun Instagram Anda.

Nah, sebenarnya Instagram tidak pernah menyebutkan kepada pengguna bahwa mereka perlu menghapusnya menggunakan laptop atau PC.

Apa yang Anda perlukan untuk dapat menghapus akun Instagram hanya membutuhkan browser. Terlepas dari apakah Anda menggunakan ponsel atau laptop, Anda tetap perlu menggunakan browser.

1. Hapus aplikasi Instagram

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghapus aplikasi Instagram.

Baik pengguna Android dan iOS, harap hapus instalan aplikasi Instagram di ponsel.

2. Masuk ke Instagram melalui browser.

Jika aplikasi Instagram yang diinstal telah dihapus, buka browser Chrome atau Safari untuk pengguna iPhone.

Ketik “instagram login” di pencarian Google > lalu login dengan akun Instagram yang ingin Anda hapus.

3. Buka Bantuan Penghapusan Akun.

Untuk mengakses menu penghapusan akun, Anda dapat menggunakan tautan berikut: Hapus akun Instagram

Cara menghapus akun Instagram secara permanen melalui HP

nomor 1
Anda pasti punya alasan kenapa harus menghapus akun Instagram Anda. Agar tidak mempersulit diri sendiri, Anda harus memilih “Sesuatu yang lain”.

no.2
Anda harus memasukkan kata sandi untuk akun Instagram yang akan dihapus.

nomor 3
Anda harus mengklik langkah terakhir untuk dapat menghapus akun Instagram Anda.

4. Hapus akun Instagram secara permanen.

Cara menghapus akun Instagram secara permanen melalui HP

Ternyata Instagram telah memperbarui kebijakannya, yang artinya pengguna tidak bisa langsung menghapus akun Instagram secara permanen.

Hal ini dilakukan oleh Instagram karena pengguna takut akan perubahan perilaku mereka.

Misalnya, jika Anda menyesal menghapus akun Instagram Anda, Anda dapat masuk kembali untuk mendapatkan akun Anda kembali secara permanen.

Jika Anda tidak menyesal menghapus akun Anda, Instagram akan menghapusnya secara permanen dalam waktu satu bulan ke depan.

Atau kamu bisa menemukan cara termudahnya di lkbh-fhui.id

Pada titik ini, agar penghapusan akun Instagram permanen berfungsi, Anda tidak lagi dapat mengakses akun Instagram yang dihapus hingga waktu yang ditentukan.

Itulah cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen via ponsel yang bisa Anda lakukan. Saya harap Anda tidak menyesalinya.